Rabu, 31 Agustus 2016

Wireless Car Style Optical Mouse Green 2.4GHz Mobil Hijau Scroll Besar

Wireless Car Style Optical Mouse Green 2.4GHz Mobil Hijau Scroll Besar





Mouse dengan koneksi tanpa kabel (wireless) ini bentuknya unik, berupa mobil warna hijau. Bobotnya ringan, sehingga mudah digerakkan. Tidak adanya kabel membuatnya lebih leluasa digunakan apalagi responnya pun cukup cepat (sinyal 2.4 GHz), roda scroll yang besar, dan ukurannya yang sedang, membuat pemakaian mouse ini jadi makin terasa nyaman.

Untuk menggunakannya, tidak perlu instalasi rumit, Anda hanya memerlukan 2 x batere AAA sebagai sumber tenaga, kemudian cukup plug and play. Instalasi driver tidak diperlukan. Batere dipasang di bagian dalam body mobil. Bagian atas mobil yang berwarna hitam, merupakan penutup (cover) untuk batere. Untuk memasang atau mengganti batere lepaskan cover tersebut. (Catatan: Batere tidak termasuk dalam paket pembelian)

Untuk komunikasi wireless-nya, setiap mouse mobil ini dilengkapi USB dongle yang cukup ditancapkan di salah satu USB port di komputer Anda. 1 x USB dongle bisa anda temukan di bagian penyimpanan dongle di sebelah slot batere AAA. (Catatan: USB Dongle ini sudah termasuk dalam paket penjualan)

Switch On/Off juga tersedia di bagian bawah mouse mobil ini. Sementara jarak maksimum koneksi wireless mouse ini sejauh 10 meter.

Selain satu roda scroll besar di bagian tengah, mouse juga dilengkapi 2 buah tombol klik kanan dan kiri.







Tertarik? Kunjungi Toko Farsa di dua link berikut ini..

     atau     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar